SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Bertubrukan di Jalan Sidomulyo Krian, 3 Orang Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan Jerebeng Sidomulyo Kecamatan Krian, tiga orang mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Sabtu 27 November 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Cintya Putri Lestari (21) asal Kesamben Wetan rt 09/02 Desa Kesamben Kec.Driyorejo Gresik yang mengendarai Sepeda Motor Honda Vario nopol W 6593 CO melaju dari arah Utara ke Selatan.

Saat di lokasi, berusaha menyalip sepeda Motor Honda Supra Nopol S-4965- OBG yang dikendarai Abdul Rohman (34) berboncengan dengan isteri dan anaknya warga Jl.Rukun Sejat 1 Desa Sembayat rt 22/02 Kec.Manyar Gresik yang berjalan searah. Namun usai menyalip, tiba-tiba pengendara Vario berjalan pelan dan akan berbelok ke kanan sehingga tertabrak dari belakang hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Lelang Parkir via Youtube Capai Rp 32 Miliar, Bupati Muhdlor: Bentuk Transparansi
BACA JUGA :  Petani Desa Randegan Gelar Keleman Ungkap Syukur Masuki Masa Tanam

“Pengendara Supra, dan Vario serta anaknya yang berusia 7 tahun mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ucap Bripka Darminto petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Ajak UKM Bangkit dari Pandemi, Alfamart dan Nestlé Gelar Festival UKM Sabang-Merauke

Selanjutnya perkara kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)