SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Bertabrakan di Jalan Pilang Wonoayu, 1 Pengendara Tewas

 

Korban meninggal dunia saat di kamar jenazah RS Anwar Medika Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Richard Brega (49) pengendara motor asal Songgon Banyuwangi yang harus meregang nyawa setelah Sepeda motor Honda Revo Nopol P 2258 YB yang dikendarainya tertabrak sepeda motor lainnya yang melintas dengan kecepatan tinggi di jalan Pilang Wonoayu, Sabtu malam 2 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Korban Richard tertabrak Honda PCX Nopol AG 6827 VBO yang dikendarai Deny Andrianto (32) warga Rejoso Nganjuk.

“Saat itu Korban Richard sedang keluar dari Gang Al Hidayah Pilang dan akan menyeberang dari Selatan ke Utara,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Gelontorkan Anggaran Beasiswa Perguruan Tinggi Rp.10 Miliar
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Ajak Belanja Produk UMKM, Melalui Gerakan "Ayo Belanja Produk Lokal"

Nah saat menyeberang itulah lanjut Sugeng, Korban tidak memperhatikan kalau ada motor PCX lewat dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi, terjadilah kecelakaan itu.

“Korban Richard meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan visum jenazah, sedangkan pengendara PCX Deni mengalami luka serius,”tegasnya.

BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo Dibuka, Libatkan 46 Perusahaan Dengan 1.776 Lowongan Pekerjaan

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat disita untuk barang bukti.

“Saat ini perkara Laka tersebut ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)