SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Bertabrakan di Jalan Masangan Wetan Sukodono, Satu Orang Tewas

 

Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan Masangan Wetan Kecamatan Sukodono pada Selasa siang 1 Februari 2022. Satu orang meninggal dunia di lokasi.

Diketahui korban meninggal dunia bernama
Hernani Susilo (55) warga Pacar kembang 8/40 RT 11/06 Tambak Sari Surabaya

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan berawal saat motor Honda Vario Nopol W 6176 SE yang dikendarai Soni Saputra (19) asal Royal mansion Blok G 3 no. 5 Ds. Bohar Taman, Sidoarjo yang saat itu membonceng Korban, melaju dari arah Utara ke Selatan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

Saat di lokasi, bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Nopol W-2397-UV yang dikendarai Hudiono (51) alamat Bluru permai BL – 11 RT 02/011 Bluru kidul, hingga keduanya terjatuh.

“Kedua motor saling adu depan, dan menyebabkan 1 orang meninggal dunia yakni yang dibonceng Honda Vario,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

“Untuk penyelidikan, jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum, sementara kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk dijadikan barang bukti,”tegasnya. (cles)