SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Bertabrakan di Jalan Kludan Tanggulangin, Satu Pengendara Diduga Mabuk Miras

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan protokol Desa Kludan Kecamatan Tanggulangin, diduga Salah satu pengendara dalam kondisi mabuk .Akibatnya tiga orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Kamis pagi 07 April 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi pada pukul 05.15 WIB tersebut bermula saat, Sepeda motor Nopol W 2695 QJ yang dikendarai Faisal (34) yang berboncengan dengan Eko Wahyudi (35) Keduanya warga Juwet Rt 05/ 01 Porong yang melaju kencang dari arah Malang.

Saat berada di dekat putar balik Kludan, tiba-tiba sebuah sepeda motor nopol: W 4006 WY yang dikendarai Mei Irawati (56) asal Perum Tanggulangin Asri B/10 rt 01/04 desa Kalitengah Tanggulangin, keluar dari pertigaan Polsek langsung ke arah Timur (lawan arus), kedua sepeda motor bertabrakan.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 
BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Ketiga korban mengalami luka serius dan telah dilarikan ke rumah sakit,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dikatakan Sugeng, petugas di lokasi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Di duga pengendara motor Nopol : W 2659 QJ berkendara dalam keadaan mabuk miras.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

“Kedua kendaraan telah disita untuk barang bukti, selanjutnya perkara Laka ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)