SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Bertabrakan di Jalan Kandangan Krembung, 1 Korban Tewas di Lokasi

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan hingga menyebabkan salah satu pengendara meninggal dunia di jalan raya Kandangan Kecamatan Krembung, Senin pagi 14 Juni 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Scoopy nopol W-3569-NAP yang dikendarai Agus Purwanto (41) warga Dusun Jabonrowo RT 15/08 Desa Mojoruntut Kec Krembung Kab Sidoarjo yang berboncengan dengan berjalan melawan arus dari arah Barat menuju Timur dan hendak menyeberang.

BACA JUGA :  Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Tak Beridentitas di Jalur Tengkorak Wonokupang Balongbendo

Saat menyeberang itulah, sepeda motor Yamaha Vixion nopol L-4283-HQ yang dikendarai
Ferdinand Mikael Nitbani (31) warga Kel Manutapen RT 12/04 Kec Alak Kota Kupang melaju dari arah timur ke barat langsung menabrak motor Honda yang sedang menyeberang tersebut.

“Saat menyeberang kedua motor saling bertabrakan, satu korban meninggal dunia di lokasi,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu

Diungkapkan Sugeng, korban yang meninggal dunia adalah penumpang sepeda motor Honda atas nama Moh. Farit (22) warga Desa kandangan RT 05 RW 03 Kec Krembung, korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

“Kendaraan yang terlibat juga telah diamankan sebagai barang bukti,”tegasnya.

BACA JUGA :  Tabrak Trotoar, Pemotor Asal Kediri Alami Luka Berat di Jalan Singkalan Balongbendo

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Kecelakaan diduga disebabkan pengendara Honda W-3569-NAP kurang hati-hati saat berkendara,”tandasnya.

Selanjutnya kasus Laka tersebut dalam penanganan unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)