SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua Motor Bertabrakan di Jalan Desa Sukodani Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius.

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan Desa Kedung Sukodani Balongbendo, akibatnya satu pemotor mengalami patah tulang tangan dan harus menjalani perawatan medis.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda No Pol. L-4819-YM yang dikendarai
Mochamad Ruli Frans (33) warga Kedung sukodani Rt.02/01Balongbendo, melaju dari arah Selatan ke Utara, saat di perempatan sekolahan tiba-tiba berbelok ke kanan.

Bersamaan dengan itu, Fathur Rohman (29) warga Kedungmojo Rt.07/02 Kedung sukodani Balongbendo yang mengendarai Sepeda motor Yamaha No.pol W-5569-NBO melaju dari arah berlawanan dan terjadilah tabrakan.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor Tawarkan Peluang Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Nilainya Lebih dari Rp 800 Miliar
BACA JUGA :  Bertemu PMII, Bupati Sidoarjo: Harus Jadi Agen Lawan Intoleransi

“Korban atas nama Ruli Frans mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo, Minggu 24 Oktober 2021.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Pengendara motor Honda saat berbelok tidak memperhatikan kendaraan di depannya menjadi penyebab kecelakaan,”tegasnya.

BACA JUGA :  Hanya Karena Pakai Kaos Silat, Siswa SLB Dihajar Empat Orang di Kedungturi Taman

Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti dan selanjutnya perkara kecelakaan di limpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)