SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor, 1 Pickup Terlibat Kecelakaan di Jalan Kanigoro Krian, 1 Pemotor Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor dan satu mobil pick up terlibat kecelakaan di jalan Kanigoro Krian, akibatnya satu pengendara motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Sabtu sore 25 September 2021.

Kecelakaan yang terjadi di jalan kampung tesebut bermula saat sepeda motor Honda Beat No.Pol : W-3347-QO yang dikendarai Idrus Efendi (68) Warga DS.Ponokawan RT 4 RW 1 Krian Kab.Sidiarjo berjalan dari arah Barat ke Timur, saat di lokasi tiba-tiba menabrak bagian belakang mobil Pick up yang sedang parkir, hingga terjatuh.

Nah, saat pengendara Honda Beat terjatuh ke kanan itulah, melaju Honda CBR 150 No.Pol : W-4979-NAC yang dikendarai Andik Ainul Yaqin (23) warga Dsn Gondang RT 002 RW 006 DS Candi Negoro Kec.Wonoayu
dari arah belakang langsung menabraknya.

BACA JUGA :  Pengasap Ikan Penatarsewu Manfaatkan CSR Pertagas Untuk Tetap Menggeliat di Tengah Pandemi
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Mutasi Sejumlah Kepala Dinas, Berikut Nama - Namanya

“Pengendara Honda Beat mengalami patah tulang kaki Sebelah kanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Dua sepeda motor disita sebagai barang bukti, sementara mobil pickup usai kejadian langsung melarikan diri.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Targetkan Vaksinasi Keliling Sehari di Enam Desa

“Untuk penyelidikan lebih lanjut perkara kecelakaan ini selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya. (cles)