SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Mobil Tabrakan Adu Depan di Jalan Turunan Layang Waru

(SIDOARJOterkini) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Waru tepatnya depan Stasiun waru turunan layang waru arah Surabaya, antara dua mobil ya ng berlawanan arah, Minggu pagi (25/8/2019).

Kecelakaan bermula saat . Kend. Toyota Hi Ace Nopol L 7604 AE yang dikemudikan Yanu Kristiadi (44) warga Jl Kampung Kebon buah Cikampek Karawang Jabar berjalan dari arah selatan ke Utara saat berada di lokasi tiba-tiba kendaraan Daihatsu AYLA Nopol L1678CU yang dikemudikan Sarjono (53) warga Ambengan batu 1/19 Tambak Sari Surabaya naik ke trotoar dan melaju pada ruas berlawanan. (Utara – Selatan)

BACA JUGA :  Didukung Kementerian PAN RB, Inovasi Kopi Pahit Siap Diaplikasikan Ke Seluruh Puskesmas Sidoarjo

“Kecelakaanpun tidak bisa dihindarkan, kedua mobil saling adu depan, “ujar Kanit laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Ditambahkan Sugeng, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya pengemudi Ayla mengalami luka ringan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/04 Porong Terlibat Aktif Dalam Pelaksanaan Program Sub PIN Polio di Desa Binaan

“Korban telah kita evakuasi ke RS Mitra keluarga untuk mendapatkan perawatan,”ucapnya.

Petugas saat ini sedang menyelidiki sebab terjadinya kecelakaan ini disebabkan dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi.

“Dugaan awal kurang kehati-hati-hatinya pengemudi Daihatsu Ayla yang naik pembatas trotoar dan lewat arus sebelahnya,”tegasnya Sugeng.

Kedua kendaraan yang terlibat sudah dievakuasi dengan menggunakan mobil derek ke Mapolsek Waru untuk dijadikan barang bukti. (cles)