SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Honda CBR Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 3 Korban Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan parah melibatkan dua sepeda motor hingga menyebabkan tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit terjadi di Jalan Raya Singkalan Kecamatan Balongbendo, Senin 06 Juni 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda CBR Nopol S-6569-YZ yang dikendarai Agus Tianata (20) asal Jogoroto Jombang melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya dan bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya (melarikan diri) dari arah sama.

“Usai bersenggolan sepeda motor CBR yang dikendarai korban Agus oleng ke kanan dan terjatuh,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Kementerian ATR/BPN Gelar Sosialisasi Program Stategis Bagi Masyarakat Sidoarjo

Nah saat terjatuh itulah, tengah melaju dari arah berlawanan (Surabaya-Mojokerto) sepeda motor Honda CBR No.pol N-3630-ABQ yang dikendarai Fariz M Ramadhani (25) yang berboncengan dengan Agustinus Setiawan (48) keduanya warga Blimbing Malang dan tabrakanpun tidak bisa dihindarkan.

“Kedua motor CBR tabrakan adu depan, dan sepeda motor yang menyerempet langsung melarikan diri,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Sosialisasi Penanganan PMK Oleh Dinas Pangan dan Pertanian Sidoarjo di Kodim 0816/Sidoarjo

Dalam kejadian tersebut, 3 korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan. Sementara kedua sepeda motor yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

BACA JUGA :  Ibu Muda yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Divonis Hakim 5 Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan 10 Bulan

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, kecelakaan ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya. (cles)