SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Emak-emak Terjengkang, Motor Yang Ditumpanginya Ditabrak Pick Up di Jalan Tropodo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Dua emak-emak yang berboncengan motor tertabrak mobil pick up di jalan Tropodo Krian. Keduanya mengalami luka serius dan menjalani perawatan rumah sakit, Jumat dinihari 19 November 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 dinihari, kedua korban bernama Parjana (59) dan yang dibonceng Sri Wahyuni (52) merupakan warga Kelurahan Tambak Kemeraan Kecamatan Krian. Keduanya berboncengan mengendarai Honda Vario No.Pol : W-4074-ZW yang berjalan dari arah Krian menuju Prambon.

Saat di lokasi pemotor hendak berputar arah menuju Krian tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas, hingga sebuah kendaraan Pickup No.Pol : W-9454-XE yang dikemudikan Yanuar Ibnu Tifani (24) asal Dusun Kedung Wonokerto RT 8 RW ,2 Kecamatan Prambon yang berada dibelakangnya (dari arah Krian..Red) tidak mampu menghindar dan menabrak motor tersebut hingga kedua korban terjengkang.

BACA JUGA :  Bantu Persalinan Warga Binaan, Petugas Rutan Gresik Gantikan Peran Ayah
BACA JUGA :  Begal Yang Nyaris Tewas Dimassa di Jalan Lebo Sidoarjo Sempat Ancam Bunuh Korbannya

“Kedua korban yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit Mitra Sehat untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Kejurkab Pencak Silat Remaja Piala Bupati dan Kapolresta Sidoarjo Usai, PSHT Raih Juara Umum 

“Pengendara motor tidak memperhatikan kendaraan yang dibelakangnya saat berputar balik,”ujarnya.

Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti, selanjutnya perkara kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)