SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Ditabrak Truk Tronton, Pemotor Tewas seketika di Jalan Tropodo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Nasib naas dialami AZI (16) Pengendara motor asal Watesari Balongbendo yang meninggal dunia setelah Honda C70 Nopol W-6451-US yang dikendarainya bertabrakan dengan Truk tronton Box di jalan raya Tropodo Krian, Kamis 08 September 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut bermula saat Truk tronton Box No.Pol S-9103-UT yang dikemudikan Mustajab (53) asal Jimbaran Kulon RT 03/01 Wonoayu melaju dari arah Krian menuju Mojosari. Saat di depan PT Satoria Tropodo, berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Bersamaan dengan itu korban bersama motor Honda ulungnya tengah berjalan dari arah Sebaliknya (Mojosari-Krian), dan langsung tertabrak truk tronton tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Hadiri Konfercab Alumni GMNI 
BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan

“Korban pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian,”ungkap Bripka Darminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Di lokasi, petugas tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban meninggal sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

“Kedua kendaraan yang terlibat saat ini sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti,”tegasnya.

Selanjutnya perkara Kecelakaan dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)