SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Diseruduk Truk dari Belakang, Mahasiswi asal Yos Sudarso Tewas Mengenaskan

IMG_0488
(GEDANGANterkini)- Kecelakaan tragis menimpa mahasiswi asal Sidoarjo. Dia mematuhi aturan berkendara berhenti saat ada orang yang menyebrang di zebra cross di traffix light Sawotratap Gedangan.

Nahas, Mentari Fajar Rini (23) mahasiswa asal Jalan Yos Sudarso Sidoarjo, tewas dilindas truk dari arah belakang Selasa (1/12/2015).

Mentari berhenti karena lampu TL menujukkan merah saat ada pejalan kaki menyebrang. Tiba-tiba dari arah belakang, truk nopol S 8356 C yang dikemudikan Siswanto (38) warga Candi Sidoarjo nyelonong nabrak motor korban Yamaha Mio Soul nopol W 3697 RL terpental dan tubuh korban terlindas hingga bagian kepala.

BACA JUGA :  Layanan Bus Gratis Dari H Ipong Muchlisoni Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

Purnomo salah satu mata dilokasi menyatakan, truk yang menabrak korban, sepertinya memang tidak berhenti saat lampu merah, dan menabrak motor korban. “Sepertinya kecepatan truk tidak dikurangi atau berhenti saat lampu merah,” ucapnya.

Sedangkan sopir truk Siswanto mengaku, truk yang dikemudikan remnya blong dan dia tak bisa mengendalikan kemudi. “Saya tadi sudah menginjak rem, tapi truk tetap melaju,” akunya di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Polsek Balongbendo Cangkrukan Dengan Perguruan Silat
BACA JUGA :  Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

Polisi yang berada dilokasi langsung mengevakuasi korban dan dikirim ke mayat RSUD Sidoarjo. Akibat kecelakaan ini, kondisi arus lalulintas Jalan Raya Waru mengalami kemacetan yang cukup panjang.(st-13)