SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Pickup Ganti Ban Hingga Terguling di Arteri Porong

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah kendaraan Truk Nopol N 8330 TM terguling di Jalan raya Arteri Juwet Kenongo Porong setelah menabrak median jalan dan mobil Pickup yang ganti ban. Diduga pengemudi truk dalam kondisi mengantuk, Selasa siang 11 Mei 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Truk yang dikemudikan M.Muhyidin Al Amin (29) warga Desa Ngerong Rt 005/002 Gempol Pasuruan, yang melaju dari arah Utara Selatan dan tidak memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya, ada mobil pick up nopol W 9263 NH yang dikemudikan M Umat (55) warga Desa juwet Kenongo Rt 011/004 kec.porong yang sedang ganti ban di jalur lambat.

“Pengemudi truk kaget dan menabrak median jalan dan kemudian menabrak Pickup ganti ban hingga terbalik,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kapolresta Resmikan Masjid Al - Ikhlas Polresta Sidoarjo
BACA JUGA :  Pemotor Tewas, Usai Diseruduk Pickup dan Ditabrak Truk di Jalan Taman

Dikatakan AKP Sugeng Sulistiyono, diduga pengemudi truk dalam kondisi mengantuk sehingga tidak konsentrasi dalam mengemudi kendaraan.

“Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini, hanya kendaraan truk yang terguling sempat memacetkan lalu lintas,”ucapnya.

BACA JUGA :  DPMPTSP Sidoarjo Siap Luncurkan OSS RBA Untuk Sistem Perizinan Lebih Cepat dan Ringkas

Untuk menghindari kemacetan total, polisi di lokasi langsung mengatur kendaraan yang melintas. Untuk penyelidikan lebih lanjut kasus kecelakaan ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)