SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Pohon di Jalan Ponokawan Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah mobil Pick Up Grand Max Nopol S-9151-NG yang mengangkut ayam mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Jalan Raya Ponokawan Krian, Kamis dinihari, 26 Agustus 2021.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB tersebut membuat pengemudi mobil Amin Fatoni (24) dan penumpangnya Lutfi Hakim (33) yang keduanya warga Dsn.Dlimo rt 02/rw 06 Ds.Banjar Tanggul Kec.Pungging Kab.Mojokerto mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat Mobil Pick Up Grand Max yang melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto, saat di lokasi tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan masuk lajur berlawanan dan akhirnya menabrak sebuah pohon.

BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar
BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

“Diduga sopir dalam kondisi mengantuk saat mengemudi kendaraan,”ungkapnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kondisi mobil pick up ringsek.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

“Kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ujarnya.(cles)