SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Diduga Sakit, Pengamen Bypass Krian Meninggal Dunia di Kamar Kos

 

Mayat korban saat dievakuasi petugas ke rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar Kos Dusun Jrebeng RT. 01 RW 02 Desa Sidomulyo Kec. Krian, pukul 23.00 WIb, Sabtu 10 April 2021.

Pria naas tersebut diketahui bernama Suroso Sulkan (54) asal Banyu Urip wetan Tengah 2/4 Rt. 01 Rw. 02 ds. Kel Banyu urip kec. Sawahan Kota Surabaya.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pria yang kesehariannya mengamen di simpang 4 bypass Krian tersebut sudah sebulan lalu numpang di kamar kos milik temannya karena kondisinya sedang sakit.

BACA JUGA :  Kodim 0816 Sidoarjo Lakukan Persiapan Pengamanan Jelang Kunjungan Wapres RI ke PG Toelangan

Saat malam kejadian, korban yang sedang tidur dengan rekannya Hanaris Surya tiba-tiba kejang-kejang dan muntah. Melihat hal tersebut rekannya memberitahu penghuni kos yang lain. Dan ternyata korban diketahui telah  menghembuskan nafas terakhirnya.

“Korban memang sedang sakit liver mas, dan sedang menjalani pengobatan di rumah sakit Yapalis,”ungkap salah satu warga sekitar.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Lakukan Pendampingan Pembagian BLT-DD Sawocangkring

Wargapun melaporkan kejadian kematian korban tersebut ke Polsek Krian. Tidak lama Polisipun tiba di lokasi dan melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi di lokasi.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason menjelaskan saat dilakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban  tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga korban sakit karena ditemukan obat-obatan milik korban.

BACA JUGA :  Babinsa 0816/13 Wonoayu Dampingi Petugas Kesehatan Vaksinasi Hewan Ternak

“Pun begitu Korban kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan Visum et repertum,”tegasmya.

Nampak sejumlah barang milik korban diantaranya obat-obatan dari rumah sakit diamankan oleh polisi untuk dijadikan barang bukti.(cles)