SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Diduga Rem Blong, Truk Muat Batu bata Ringan Terguling di Jalan Wonokupang Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga rem blong sebuah truk Mitsubishi Nopol S 9646 NG yang bermuatan batu bata ringan terguling di Jalan raya Wonokupang Kecamatan Balongbendo, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, Selasa siang 22 Juni 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan truk yang dikemudikan Yusuf Sugiiyono (34) warga Desa sebani rt 06 rw 02 Sumobito Jombang diketahui melaju dari arah Timur ke Barat. Diduga rem blong, pengemudi truk hilang kendali saat jalan menikung dan kendaraan trukpun terguling hingga terperosok dalam selokan.

“Beruntung tidak ada korban dan tidak sampai memacetkan lalu lintas akibat kecelakaan ini,”ungkap Aipda Slamet petugas lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan
BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu

Sementara polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut dan segera melakukan proses evakuasi truk yang terguling tersebut.

Pantauan kondisi lalu lintas lancar karena badan truk yang terguling berada di luar bahu jalan (hingga terperosok ke selokan) sehingga tidak sampai mengganggu lalu lintas. (cles)

BACA JUGA :  Buruh Pabrik Rokok di Kecamatan Jabon Dapatkan Pelatihan Ketrampilan Kerja dari DBHCT