SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Diduga Rem Blong, Truk Muat Batu bata Ringan Terguling di Jalan Wonokupang Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga rem blong sebuah truk Mitsubishi Nopol S 9646 NG yang bermuatan batu bata ringan terguling di Jalan raya Wonokupang Kecamatan Balongbendo, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, Selasa siang 22 Juni 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan truk yang dikemudikan Yusuf Sugiiyono (34) warga Desa sebani rt 06 rw 02 Sumobito Jombang diketahui melaju dari arah Timur ke Barat. Diduga rem blong, pengemudi truk hilang kendali saat jalan menikung dan kendaraan trukpun terguling hingga terperosok dalam selokan.

“Beruntung tidak ada korban dan tidak sampai memacetkan lalu lintas akibat kecelakaan ini,”ungkap Aipda Slamet petugas lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Pengedar Sabu Asal Kemasan Krian Diringkus Polisi Saat Bertransaksi
BACA JUGA :  Hadapi Pandemi, Kapolresta Sidoarjo Bekali Paket Kesehatan bagi Anggota dan ASN

Sementara polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut dan segera melakukan proses evakuasi truk yang terguling tersebut.

Pantauan kondisi lalu lintas lancar karena badan truk yang terguling berada di luar bahu jalan (hingga terperosok ke selokan) sehingga tidak sampai mengganggu lalu lintas. (cles)

BACA JUGA :  Gus Muhdlor : Bansos Ini Merupakan Wujud Perhatian Pemerintah Akibat dari Pandemi