SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Diduga Pelaku Pelemparan Paving di Sidoarjo Adalah Sekelompok Pemuda Yang Akan Gelar Balap Liar

Petugas tengah melakukan penyelidikan di lokasi pelemparan paving

(SIDOARJOterkini) – Kejadian pelemparan paving ke pengguna jalan pada Minggu dinihari (31/1), yang menimpa HS dan RM pengendara motor Asal Surabaya yang tengah melintas di jalan A Yani Sidoarjo ditengarai dilakukan oleh sekelompok pemuda yang akan menggelar balap liar. Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

Dijelaskan Sumardji, dari informasi yang berhasil dihimpun masyarakat menyebutkan, adanya sekelompok pemuda yang berkumpul dan akan menggelar balap liar di jalan tersebut.

“Ada sekelompok pemuda yang berkumpul sebelum kejadian pelemparan,”ungkap Kapolresta, Selasa 2 Februari 2021.

BACA JUGA :  Mobil Nissan Dihantam KA Jenggala di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Prambon, Pengemudi Tewas

Diduga para pemuda tersebut meluapkan kebebasannya dengan hal yang tidak baik, yakni menggelar balap liar di lokasi tersebut. Dan polisi tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait kejadian tersebut.

“Kita sudah terjunkan anggota untuk menangkap para pelakunya dan kami pastikan akan kita kejar sampai ketemu,”tegasnya.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Peduli Anggota Sakit

Sejatinya, pihak kepolisian sudah berupaya semaksimal mungkin melakukan patroli secara simultan ke berbagai titik di wilayah Sidoarjo.

Seperti diketahui, pengendara sepeda motor dilempar paving oleh sekelompok pemuda di pertigaan Traffic light Pucang jalan A Yani Sidoarjo hingga mengalami luka parah di bagian wajah. Tidak itu saja sekelompok pemuda yang berjumlah 50 orang lebih tersebut juga melakukan pemukulan terhadap salah satu korban. (cles)