SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Diduga Ngantuk, Pemotor Tabrak Pengayuh Sepeda Angin di Jalan Tambak Kemeraan Krian

Korban saat menjalani perawatan rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan sepeda angin terjadi di jalan raya Tambak Kemeraan Krian, akibat kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Sabtu 25 September 2021.

Kecelakaan bermula saat Slamet Mujito (41) warga Pace Nganjuk yang mengendarai Sepeda motor Honda Supra nopol AG-2702-VBK yang melaju dari arah Timur ke Barat.

Saat di depan Warung Sate Tambak Kemeraan Krian tiba-tiba Sepeda motor oleng ke kiri dan menabrak pengayuh sepeda angin Sulicha (46) warga Kemasan Krian hingga keduanya terjatuh.

BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo
BACA JUGA :  Pengasap Ikan Penatarsewu Manfaatkan CSR Pertagas Untuk Tetap Menggeliat di Tengah Pandemi

“Kedua pengendara mengalami luka bagian kepala dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

Selanjutnya polisi melakukan penyelidikan di lokasi dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab Kecelakaan.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo dan Bea Cukai Gelar Sosialisasi Cukai Untuk Tekan Peredaran Rokok Ilegal

“Penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor dalam kondisi ngantuk,”tegasnya.

Selanjutnya penanganan perkara kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)