SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Tabrak Bokong Truk Tangki Parkir di Baypass Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga mengantuk seorang pengendara motor meninggal dunia usai menabrak bagian belakang truk Tangki tronton yang sedang parkir di bahu jalan Bypass Krian tepatnya di depan PT HK, Kamis siang 24 November 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban Elok Dwicahyani (42) warga Jalan Makmur RT 006/001 Desa Semp Wadak Kecamatan Bulu Lawang kabupaten Malang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat No.Pol : W-3703-GX, melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Tiba-tiba motor korban oleng ke kiri hingga turun dari aspal.

BACA JUGA :  Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang Toko Tropodo Waru, Ada Surat Wasiat Dekat Korban

Di bahu jalan, tengah parkir truk Tangki tronton dengan sopir Mulyanto (42) asal Kemlagi Mojokerto yang sedang dicuci, dan motor korbanpun menabrak bagian belakang truk tersebut hingga terjungkal dan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

“Diduga pengendara motor dalam kondisi mengantuk dan motornya oleng ke kiri hingga turun aspal dan menabrak belakang truk yang sedang dicuci,”ungkap Aiptu Bachtiar petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Jaga Kebugaran, Danramil 0816/17 Gedangan dan Forkopimka Gowes Bareng Warga
BACA JUGA :  Jasad Bayi Ditemukan Operator Alat Berat Bercampur Sampah di TPA Jabon

“Perkara Laka selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)