SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Diduga Depresi Pemuda Asal Jetis Ceburkan Diri ke Kali Mas dari Jembatan Tado Balongbendo

 

Warga terlihat bergerombol di atas jembatan Tado Desa Singkalan Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Diduga alami depresi Handa Juniantara (18) warga Perum Jetis Permai Blok III RT. 04/09 Kec. Jetis Kota Mojokerto, mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri dari atas jembatan Tado Desa Singkalan Kecamatan Balongbendo, Senin malam 23 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan korban diketahui sepulang dari kerja sekitar pukul 20.00 WIB keluar rumah dengan mengendarai Sepeda motor Honda Prima warna hitam Nopol DK – 6835-KE menuju jembatan Tado yang menghubungkan Kabupaten Sidoarjo dan Mojokerto.

BACA JUGA :  Banjir di Kecamatan Porong Surut, Bupati Muhdlor Segera Perbaiki Jalan Desa yang Rusak

Nah saat berada di atas jembatan itulah, korban berhenti dan turun dari sepeda motornya kemudian menceburkan diri ke sungai Mas dan terbawa arus.

Sepeda motor korban yang ditinggal di atas jembatan Tado Singkalan Balongbendo

“Ada orang melompat dari atas jembatan mencebur ke sungai Mas dan hilang,”ungkap salah satu warga di lokasi.

Kabar orang mencebur ke sungai Mas tersebut langsung menggegerkan warga. Pihak perangkat Desa Singkalan langsung menghubungi Polsek Balongbendo. Dengan dibantu para relawan dari Tagana, Birunya Cinta, Damkar, Rescomo, Semar, ILS dan Punokawan melakukan pencarian korban.

BACA JUGA :  JPU Tuntut Kades Tarik 5 Bulan Penjara dan Denda Rp 5 Juta Dalam Kasus Pidana Pemilu

“Kita masih melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai,”ungkap salah satu relawan yang terlibat pencarian di lokasi.

Belum diketahui penyebab bunuh diri yang dilakukan korban, hingga Rabu siang (24/5) korban belum ditemukan dan para relawan masih melakukan pencarian. (cles)