SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Di Pasar Betro Pedagang Bilang “Jangan Lupakan Kami Pak Bupati”

 

(SIDOARJOterkini) – Calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto, saat berkunjung ke Pasar Betro, Jumat 4 Desember 2020, diminta untuk tidak melupakan rakyat kecil.

“Jangan lupakan kami Pak Bupati,”celetuk Nur Fuad salah satu pedagang Pasar Betro, kepada Kelana.

Menurut Fuad, kehadiran Kelana ke Pasar Betro, sangat ditunggu oleh para pedagang. Mereka berharap Kelana memberikan perhatian  kepada pedagang baik saat sekarang maupun nanti setelah terpilih menjadi Bupati Sidoarjo kelak.

BACA JUGA :  Saat Digrebek, Bandar Narkoba Loncat ke Sungai Gajah Mada Sidoarjo Berhasil Diringkus

Dia berharap pemerintah hadir untuk memberikan perhatikan kepada pasar tradisional. Karena pasar tradisional  merupakan tempat dia bersama teman-temanya mencari nafkah.

Sementara itu, Kalena Aprilianto, menyatakan pihaknya akan tetap seperti sekarang ini, meskipun kelak sudah duduk sebagai pemimpin Sidoarjo. Terjun langsung ke bawah akan selalu dilakukan.

BACA JUGA :  Kurangnya Pengetahuan Genre Menjadi Penyebab Pernikahan Dini dan Terjerumus Napza

Kelana menyampaikan peranan pasar tradisional sebagai sentral perekonomian rakyat sangat dominan. Makanya keberadaanya harus diperhatikan, dan difasilitasi.

Ia menyampaikan,  sudah banyak berkunjung ke seluruh pasar di Sidoarjo. Pasar tradisional, menurutnya harus di fasilitasi, agar bersih, dan nyaman.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian

“Pasar tradisional harus bersih dan nyaman. Kami Kelana Astutik sudah menyiapkan dan memetakan, apa saja kebutuhan Pasar Tradisional,”tandas Kelana.(st-12/cles)