SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Di Era Kelana Astutik Nanti Tidak Ada Lagi Jalan Desa Tak Layak

 

(SIDOARJOterkini) – Calon Wakil Bupati Sidoarjo, nomor urut tiga, Dwi Astutik, saat bertemu dengan warga Krajan Kulon, menyampaikan, di era Kelana Astutik nanti tidak ada lagi jalan berlubang, atau jalan tidak layak.

Pernyataan tersebut ditegaskan Dwi Astutik, menjawab permintaan Arif Budiman warga setempat, Jumat 4 Desember 2020 kemarin

Saat itu, Arif menyampaikan, jalan desa ini perlu adanya perbaikan. Jalan masih berlubang dan tidak rata. Jika hujan turun bagian jalan yang berlubang tergenang air.

BACA JUGA :  Masyarakat Patuhi Aturan, Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Kondusif

“Kami minta saat Bu Dwi dan Pak Kelana memimpin nanti, di Sidoarjo tidak ada lagi jalan berlubang atau jalan yang tidak layak ,”pinta Arif kepada Dwi Astutik.

Selain itu, pihaknya juga meminta Pemkab membersihkan enceng gondok disungai  supaya aliran air lancar.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius

Sementara itu, Cabup Dwi Astutik menyampaikan pihaknya menampung semua curhatan warga, untuk dijadikan acuhan dalam menyusun strategi 100 hari kerja setelah dirinya dan Kelana dilantik menjadi Bupatu dan Wakil Bupati Sidoarjo.

“Sidoarjo memiliki banyak prolem yang perlu penanganan dengan cara yang tepat. Maka dari itu dukungan panjengan sekalian akan membantu Sidoarjo menjadi lebih baik bersama Kelana-Astutik,”tandas Wanita yang juga Wakil Sekretaris Muslimat NU Jawa Timu itu.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Imbau Disiplin Protokol Kesehatan Dipatuhi Saat Libur Lebaran

Dwi Astutik meminta agar warga tidak tunduk pada kenyataan, tetapi terus  berikhtiar bersinergi bersama untuk membangun Sidoarjo Makmur.(st-12/cles)