SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Deltras Sidoarjo Ngamuk di Kandang, Berhasil Tekuk Kalteng Putra FC Dengan Skor 5-0

 

Foto :Pemain Deltras (merah) sedang berebut bola dengan pemain Kalteng Putra FC

(SIDOARJOterkini) – Deltras FC Sidoarjo tundukkan tim tamunya Kalteng Putra FC dengan skor 5-0 pada laga lanjutan Liga 2 di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat 30 September 2022.

Permainan indah disuguhkan kedua kesebelasan mulai kick off babak pertama. Tempo permainan cepat dan saling serang dengan teknik tinggi dipertontonkan para pemain kedua kesebelasan. Kedudukan imbang 0-0 hingga turun minum.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Gelontor Bansos Total Rp. 1 Miliar Untuk 3.599 Warga Sekitar Kawasan TPA Griyo Mulyo Jabon

Memasuki babak kedua, tim Deltras FC yang berjuluk the Lobster mulai mengubah strategi permainan. Tusukan yang dilakukan pemain Deltras ke pertahanan Kalteng Putra terjadi beberapa kali.

Hingga pada menit 57 , berawal dari umpan bola lambung yang disongsong oleh Kapten Deltras Randy Irawan dan berhasil disarangkan ke gawang Kalteng Putra FC. Kedudukan 1-0.

Setelah unggul, para pemain Deltras semakin menemukan ritme permainan hingga berselang dua menit, M Afrizan melesakkan bola ke gawang Kalteng Putra setelah sebelumnya terjadi kemelut pada menit ke 59.

BACA JUGA :  Waspadai Gengster, Babinsa Ramil/17 Gedangan Lakukan Pendekatan Persuasif Kepada Kelompok Pemuda

Skor 2-0 tidak membuat para pasukan The Lobster puas, anak asuh Ibnu Graham semakin menguasai permainan dan berhasil menambah tiga gol, yang dicetak Samsudin (64′), Ambel Ramansyah P (83′) serta Martinus Novianto A(89′)

Laga berakhir dengan Kedudukan 5 – 0. Dengan demikian Pasukan The Lobster berhasil menyapu bersih 3 poin

BACA JUGA :  Hasil Mediasi Wabup H. Subandi, Usaha Pemotongan Unggas di Pasar Sepanjang Sepakat Direlokasi

Usai pertandingan Coach Agung Prasetyo mewakili Ibnu Graham yang sedang sakit mengaku sangat puas dengan permainan pada pertandingan melawan Kalteng Putra FC ini.

“Alhamdulillah, anak-anak berhasil keluar dari kebuntuan pada babak pertama dan kembali menemukan ritme permainan pada babak kedua, meski bermain dalam tekanan harus menang ,”ujarnya.(cles)