SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Deltras FC Libas Tornado FC Pekanbaru 1-0 Pada Laga Perdana Liga 3 Nasional

 

(SIDOARJOterkini) – Laga perdana Liga 3 Nasional Deltras FC Sidoarjo berhasil mencuri poin penuh 3 setelah mengalahkan Tornado FC Pekanbaru dengan skor 1-0, di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 6 Februari 2022.

Mulai kick off babak pertama, kedua kesebelasan bermain menyerang dengan tempo tinggi. Pemain Deltras dengan kostum kebanggaan putih garis merah  berkali-kali melakukan tekanan ke pertahanan Tornado FC namun selalu gagal begitu pula sebaliknya. Skor 0-0 menyudahi babak pertama.

Memasuki babak kedua, strategi permainan dirubah oleh coach Mohammad Zein Al Hadad, beberapa pemain diganti untuk memperuncing serangan.

BACA JUGA :  Tragis, Pemotong Pohon Sekitar Rel Tewas Disambar KA Rangga Jati di Bringinbendo Taman

Rupanya dengan taktik baru, permainan semakin berkembang, gerakan tanpa bola rupanya sempat mengecoh para pemain Tornado FC. Bermula dari lepasnya tangkapan penjaga gawang Tornado FC Aditya Prasetyo, dimanfaatkan dengan cepat oleh kapten kesebelasan Deltras Martinus terjadilah gol pada menit ke 72. Skor 1-0 berakhir hingga babak kedua selesai.

Atas kemenangan anak asuhnya, coach Deltras FC Mohammad Zein Al Hadad mengatakan, kemenangan yang diraih anak asuhnya menjadi awal yang bagus pada perhelatan liga 3 Nasional.

BACA JUGA :  Menantu yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Untuk Biaya Persalinan Jalani Sidang
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Ajak Belanja Produk UMKM, Melalui Gerakan "Ayo Belanja Produk Lokal"

“Dengan mendapatkan poin penuh semakin membuka peluang untuk menang,’ujarnya.

Diakuinya pada babak pertama banyak pemain yang masih belum percaya diri dan sedikit grogi, namun hal tersebut kita perbaiki pada babak kedua dan berhasil.

“Serangan lebih bagus dan terciptalah gol,”tandasnya. (cles)