SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga

Deltras FC Bidik Pemain Timnas Sea Games 2023

 


SIDOARJOterkini – Bukan hanya mendukung Indonesia dalam gelaran Final Sea Games antara Indonesia vs Thailand, Selasa lalu di Olympic Stadium, Phnom Penh. Manajemen Deltras FC dimana diwakili COO Deltras, Ronny Suhatril juga tengan memantau para pemain Timnas untuk bisa masuk dalam skuad Deltras FC di musim 2023/2024.

BACA JUGA :  Dandim 0816/Sidoarjo Imbau Kesadaran Anggota Militer dan PNS Dalam Mengamankan Wilayah

Menurut Ronny Suhatril, kualitas para pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Sea Games 2023 ini cukup berkualitas dan memiliki permainan yang cukup konsisten hal ini terbukti sejak babak kualifikasi Sea Games.

Sambil melihat permainan tim besutan Indra Sjafri, ia juga membidik para pemain yang masih belum memiliki klub ataupun yang habis masa kontraknya dengan tim sebelumnya.

BACA JUGA :  Jasad Bapak Anak yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman Berhasil Ditemukan

“Sambil menyelam minum air, siapa tahu dari timnas kita bisa dapatlah satu pemain timnas. Siapa tahu ada satu yang bisa digandeng mengarungi kompetisi bersama Deltras,”ucapnya.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Pencarian Bapak dan Balitanya yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman

Meski tak mau membuka pemain mana yang menjadi binaannya, yang jelas manajemen tertarik untuk mengambil pemain jebolan Timnas U-22 bisa menguatkan formasi Deltras FC.

“Nanti dilihat saja siapa yang akan kami incar yang jelas adalah pemain yang ada di gambaran kita,” tutupnya.