SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Delapan Tahun Berdiri, Seven Gab LSM Kabupaten Sidoarjo Tetap Konsisten Dukung Pembangunan

 

Pemotongan tumpeng yang dilakukan Sekretaris Seven Gab didampingi ketua Tujuh LSM Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Seven Gab LSM Kabupaten Sidoarjo memperingati hari jadinya yang ke-8, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak Yatim-piatu di area komplek GOR Sidoarjo, Jumat 03 Juni 2022.

Pada peringatan hari jadi Gabungan tujuh LSM Sidoarjo tersebut dimeriahkan dengan panggung hiburan yang dihadiri Kepala BPPD Sidoarjo Ari Suyono, Danramil Sidoarjo Kota Kapt Arh Kamsuri, Pasi Intel Kodim Sidoarjo Kapt inf Muklis, Kepala PP Sidoarjo H Mursidi , Ketua FKPPI Achmadi, personil Polresta Sidoarjo dan Polsek Sidoarjo Kota, DPC PJI Sidoarjo, dan AJS.

Koordinator Seven Gab LSM Sidoarjo Achmad Sugito mengungkapkan, tidak terasa sudah delapan tahun gabungan tujuh LSM Sidoarjo mengawal pembangunan di kabupaten Sidoarjo. Pesta peringatan hari jadi yang dilakukan sebagai wujud syukur telah konsisten selama delapan tahun mendampingi pembangunan di Sidoarjo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Pantau Festival Anak Sawah di Kampung Lali Gadget Pagerngumbuk
Anak Yatim Piatu yang menerima santunan

“Kita akan tetap berkomitmen untuk terus mengawal dan mendukung pembangunan yang dilakukan Pemkab Sidoarjo,”ujar Sugito.

Dijelaskannya, selama ini Seven Gab LSM telah bersinergi dengan Pemkab Sidoarjo untuk bersama menjadikan Sidoarjo lebih maju.

BACA JUGA :  Pabrik Thinner di Pergudangan Safe n Lock Sidoarjo Terbakar Hebat, Dua Karyawan Alami Luka Bakar

“Kami juga siap berkolaborasi dengan lembaga apapun untuk bersama memajukan Sidoarjo,”ucapnya.

Sementara itu Kepala BPPD Ari Suryono yang hadir pada acara tersebut menyampaikan, Keberadaan Seven Gab sebagai penyeimbang dalam pembangunan sangat diperlukan agar laju pembangunan yang dilakukan bisa berjalan harmonis.

BACA JUGA :  Kontribusi Anggota Karang Taruna Dalam Menjalankan Perannya

“Saya sampaikan selamat atas hari jadi Ke 8 Seven Gab, semoga kedepannya semakin kompak dan bisa bersinergi dengan Pemkab Sidoarjo,”ujarnya.

Peringatan hari jadi Seven Gab LSM Sidoarjo ke – 8 ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim-piatu dan panggung hiburan. (nic/cles)