SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Dekat Dengan Rakyat Kecil di Pasar Ngaban Tanggulangin, Kelana Disambut “Sugeng Rawuh Pak Bupati,”

 

(SIDOARJOterkini) – Pasangan calon (Paslon) nomor 3 Kelana Astutik pada menit-menit terakhir masa kampanye, menyapa para pedagang pasar tradisional Ngaban Tanggulangin, Sabtu 28 November 2020.

Di pasar Ngaban, Cabup Kelana Aprillianto dielu-elukan para pedagang yang sangat antusias menyambut kedatangan calon bupati yang sangat dekat dengan rakyat kecil itu.

“Sugeng rawuh pak Bupati,”ungkap Nurul pedagang buah saat Cabup Kelana menghampiri lapaknya.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Imbau Disiplin Protokol Kesehatan Dipatuhi Saat Libur Lebaran

Cabup Kelana dengan ramah menyapa para pedagang dan sesekali memborong dagangan. Pedagang yang didominasi kaum ibu, saling berebut untuk minta berfoto bersama calon bupatinya.

“Melihat antusias para warga yang berada di Pasar, saya semakin yakin bisa memenangi pilkada 9 Desember mendatang,”ungkap Kelana.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius

Dikatakan Kelana, dari beberapa pasar yang dikunjunginya, permasalahan sampah masih dominan. Pasar yang harusnya menjadi tempat yang nyaman bagi para pedagang dan pembeli menjadi terkesan sangat kumuh.

BACA JUGA :  Masyarakat Patuhi Aturan, Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Kondusif

“Kelana-Astutik dengan 9 progam unggulannya akan menjawab permasalahan itu, pembenahan infrastruktur serta penataan ulang tempat berdagang akan menjadi prioritas,”tandasnya.(st-12/cles)