SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Danrem 084 Bhaskara Jaya Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0816 Sidoarjo

 

Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko saat melakukan kunjungan ke Kodim 0816 Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Komandan Korem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko S.Sos bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya, Lely Widjanarko melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0816 Sidoarjo, Jumat 01 Juli 2022.

Kedatangan Komandan Korem 084 Bhaskara Jaya tersebut disambut Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono.

Dalam arahannya, Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko mengingatkan kepada personil untuk tetap profesional sebagai aparat teritorial.

BACA JUGA :  Satgas TMMD dan Dinsos Sidoarjo Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Rejeni

“Saya berharap tugas pokok untuk satuan teritorial bisa dilaksanakan dengan baik dan dalam pelaksanaan tugasnya harus bisa mengayomi masyarakat.”tegas Brigjen TNI Widjanarko.

Disampaikannya, sebagai prajurit harus bekerja tulus lahir batin dan ikhlas sesuai kemampuan masing masing serta saling tolong menolong, Dalam kehidupan sehari – hari prajurit harus selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan aparat terkait yang berada di wilayahnya serta dalam kehidupan berumah tangga agar menjaga hubungan yang harmonis.Dengan begitu, akan bisa meminimalisir terjadi pelanggaran Yang tidak diinginkan.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 2 Pengendara Luka Berat

“Untuk kesejahteraan prajurit, kepada Dandim, agar mengatur tentang perizinan dan cuti, karena cuti maupun perizinan merupakan kesejahteraan buat kita semua,”ujarnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Masarum Djati Laksono mengatakan bahwa kunjungan kerja Danrem 084/BJ bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/BJ PD V/Brawijaya di wilayah Kodim 0816/Sidoarjo untuk melaksanakan silahturahmi dengan anggota Kodim 0816/Sidoarjo beserta jajarannya.

“Kunjungan beliau diawali dengan pemberian paket sembako kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan di wilayah Sidoarjo,”ungkap Dandim 0816 Sidoarjo.

BACA JUGA :  DJP Jatim II Ajak Mahasiswa Tuturkan Kesadaran Pajak

Dijelaskannya, Kunjungan yang dilakukan merupakan yang pertama selain itu beliau juga akan berpamitan dengan seluruh anggota Jajaran Kodim 0816/Sidoarjo

“Beliau berpesan agar seluruh anggota TNI/PNS bekerja dengan profesional sebagai Aparat Teritorial dan hindari pelanggaran yang dapat merusak citra TNI.” Pungkasnya.(cles)