SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke – 77

 

Danramil Tanggulangin bersama Forkopimka saat potong tumpeng peringatan HUT TNI Ke-77

(SIDOARJOterkini) – Peringatan HUT TNI Ke – 77 diperingati anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin bersama Forkopimka di Makoramil Tanggulangin, Rabu 05 Oktober 2022.

Acara yang dihadiri Danramil 0816/06 Tanggulangin Kpt.ARH. Muklis Hariyanto, Camat Tanggulangin Bpk.Sabino Mariyono S.Sos M.Kp Kapolsek Tanggulangin I Putu Angga Feriyana, S.H, S.IK, M.H beserta Anggotanya dan seluruh Kepala Desa Se Tanggulangin ditandai dengan potong tumpeng sebagai ungkapan syukur atas semakin jayanya TNI di usianya ke-77.

BACA JUGA :  Waspadai Gengster, Babinsa Ramil/17 Gedangan Lakukan Pendekatan Persuasif Kepada Kelompok Pemuda

Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten ARH Muklis Hariyanto mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Forkopimka Tanggulangin beserta jajarannya untuk bersama sama memperingati HUT TNI yang Ke-77.

“Semoga ke depan TNI Semakin Profesional dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat semakin Solid, Kompak, Rukun dalam mengemban tugas di wilayah,”ungkap Kapten ARH. Muklis Hariyanto

Pada kesempatan tersebut Danramil secara pribadi maupun dinas mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

BACA JUGA :  Jaga Kebugaran, Danramil 0816/17 Gedangan dan Forkopimka Gowes Bareng Warga
BACA JUGA :  Jasad Bayi Ditemukan Operator Alat Berat Bercampur Sampah di TPA Jabon

“Dengan pangkat yang baru diharapkan setiap prajurit dapat lebih baik dalam bekerja dan lebih giat serta tetap semangat untuk “Berkarya Dan Berinovasi” serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab berbuatlah yang baik demi bangsa dan negara.”tegasnya.(cles)