SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Danramil 0816/16 Waru Hadiri Pembukaan Operasional Puskesmas Tambakrejo

 


(SIDOARJOterkini) – Danramil 0816/16 Waru Kapten Inf Kabul Tarmanto menghadiri kegiatan pembukaan operasional Puskesmas di Desa Tambakrejo Kecamatan Waru, Rabu, 07 September 2022.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Puskesmas Tambakrejo, Danramil Waru, Polsek Waru , Camat Waru, beberapa Perwakilan Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Kepala Puskesmas Tambakrejo dr. Mukarini menyampaikan, dengan beroperasinya Puskesmas Tambak Rejo Waru semoga ke depan dapat memberikan pelayanan kesehatan serta dapat meningkatkan peningkatan pelayanan kegawatdaruratan dan mempercepat sistem rujukan yang dilakukan oleh Puskesmas untuk rujuk ke rumah sakit.

BACA JUGA :  Dirgahayu TNI ke 77, Bupati Sidoarjo: TNI Milik Rakyat, TNI Adalah Kita
BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77

“Kami mohon doa restunya, semoga masyarakat bisa terlayani kebutuhan kesehatannya dengan baik,”ungkapnya..

Sementara itu Danramil 0816/16 Waru Kapten Inf Timbul Tarmanto mengatakan, dengan dioperasikannya Puskesmas di Desa Tambakrejo Waru ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan. Karena pelayanan kesehatan merupakan peran penting yang diberikan kepada masyarakat di wilayah untuk meningkatkan kemampuan dan sosialisasi bagaimana cara pola hidup sehat.

BACA JUGA :  Mitra Sehat Mandiri Gelar Wisuda, Begini Pesan Wabup Sidoarjo 

“Diharapkan Puskesmas Tambakrejo dapat memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan terpadu kepada masyarakat di wilayah.”pungkas Kapten Inf Kabul Tarmanto.(cles)