SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Danramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan

 

(SIDOARJOterkini) – Lokakarya Mini Lintas Sektoral bidang kesehatan wilayah kerja UPTD Puskesmas Wonoayu digelar di Aula Puskesmas Wonoayu dihadiri Danramil 0816/13 yang diwakili Bati Tuud, Kapolsek Wonoayu dan kepala desa se Kecamatan Wonoayu, Sabtu 12 November 2022.

BACA JUGA :  Bati Tuud Koramil 0816/10 Balongbendo Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor

Dalam lokakarya mini lintas sektor tersebut dibahas penanganan covid-19 oleh UPTD Puskesmas Wonoayu bersama dengan berbagai elemen masyarakat telah berhasil menekan penyebaran virus yang mematikan tersebut, serta telah mensukseskan program Vaksinasi Booster kepada masyarakat.

Bati tuud Koramil 0816/13 Wonoayu Serma Hery Eko mengatakan, kegiatan lokakarya mini lintas sektor dilaksanakan untuk menyelesaikan permasalahan khususnya di bidang kesehatan di wilayah kerja UPTD Puskesmas Wonoayu, serta untuk mencari solusi terbaik dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Wonoayu maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan.

“Kami berharap kerja sama dari masing-masing instansi baik itu Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Kepala Desa untuk selalu bersinergi dalam mendukung program dan menyukseskannya,”pungkasnya. (cles)