SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Danramil 0816/09 Krian Hadiri Wisuda Ke-40 SMPN 2 Krian

 

(SIDOARJOterkini)– Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Krian menggelar acara wisuda ke 40 bagi siswanya yang telah dinyatakan lulus menyelesaikan pendidikan tingkat menengah pertama di halaman sekolah, Sabtu 25 Juni 2022. Hadir pada acara tersebut Camat Krian, Danramil Krian serta para wali murid.

Pada kesempatan tersebut Wakil Kepala SMPN 2 Krian Didik menyampaikan, dalam perkembangannya SMP Negeri 2 Krian mengalami kemajuan pesat dalam segala hal tidak hanya bidang akademik namun non akademik seperti ilmu agama, wawasan kebangsaan dan lainnya.

“Pendidikan akademik dan non akademik diajarkan kepada siswa, kedepannya diharapkan sekolah bisa lebih maju dan lebih unggul dari sekolah lainnya,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Tabrak Bokong Dump Truk, Pemotor Tewas di Jalan Ponokawan Krian

Dirinya menambahkan, sistem Full day yang dijalankan di SMPN 2 Krian membuat para siswa lebih banyak berkesempatan di sekolah. Di samping itu para siswa juga berkesempatan mengikuti kegiatan ekstra kurikuler untuk menyalurkan bakatnya, seperti Pramuka, Paskibra, Banjari dan komputer.

“Untuk ekstrakurikuler, Para siswa telah banyak membuat prestasi dalam berbagai perlombaan tingkat provinsi dan nasional,”ucapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Raih 3 Penghargaan di ajang BKN Award 2022

Dirinya berharap, kepada siswa yang telah lulus dapat menjadi contoh dan tauladan di masyarakat. Mereka bisa melanjutkan menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dan bisa mengamalkan ilmu yang telah didapat kepada masyarakat luas.

“Terus belajar dan tak lupa sama para guru, serta selalu melakukan kebaikan yang bermanfaat untuk orang lain,”ujarnya.

BACA JUGA :  Belasan Tahun Jembatan Penghubung Dua Desa Itu Tidak Tersentuh Pembangunan

Sementara itu Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Sanusi mengucapkan selamat kepada para siswa yang berhasil lulus dan akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Semoga tercapai semua cita-cita, dan menjadi generasi muda cerdas yang berguna bagi Nusa bangsa dan agama,”tegasnya.(cles)