SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Politik & Pemerintahan

Danramil 0816/05 Tulangan Hadiri Upacara HUT Korpri Ke-52

 

SIDOARJOterkini – Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh Said menghadiri upacara peringatan HUT Korpri Ke 52 yang digelar di Kantor Kecamatan Tulangan. Bertindak sebagai pemimpin upacara Camat Tulangan Suprayitno S.STP, Rabu 29/11/2023.

Upacara dihadiri Camat Tulangan beserta Staf, Danramil 0816/05 Tulangan, Kapolsek Tulangan, Kepala Puskesmas Tulangan dan Kepadangan berserta Staf, Kepala Desa dan perangkat se-Kecamatan Tulangan, Kepala Sekolah SD, SMP dan guru se-Kecamatan Tulangan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/04 Porong Terlibat Aktif Dalam Pelaksanaan Program Sub PIN Polio di Desa Binaan

Ditemui usai upacara Danramil Tulangan Kapten Inf Moh.Said menyampaikan, Korpri sebagai organisasi yang menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara, Korpri memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan, dan kesejahteraan para pegawai negeri. mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

“Hari ini bukanlah sekadar perayaan biasa, melainkan momentum istimewa yang membangkitkan semangat persatuan, dedikasi, dan pengabdian rekan kita sebagai bagian dari Korpri,”tegasnya.

BACA JUGA :  Didukung Kementerian PAN RB, Inovasi Kopi Pahit Siap Diaplikasikan Ke Seluruh Puskesmas Sidoarjo

Lebih lanjut Danramil mengajak semua yang hadir untuk manfaatkan momentum perayaan dengan merenung dan bersyukur atas keberhasilan yang telah dicapai, serta membangun semangat baru untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada di masa depan, dan turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Mari kita sambut masa depan penuh optimisme dan semangat juang yang membara. Selamat ulang tahun Korpri yang ke-52,”tandasnya.

Selama Upacara berlangsung, Babinsa setempat melaksanakan pengamanan agar upacara berlangsung hikmat dan bisa berjalan dengan aman dan lancar.(cles)