SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Pojok Desa

Danramil 0816/05 Tulangan Hadiri Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa Kepuh Kemiri

 

(SIDOARJOterkini) – Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said menghadiri pelantikan dan mutasi jabatan Perangkat Desa Kepuh Kemiri. Acara pelantikan yang dipimpin Camat Tulangan Suprayitno tersebut dilangsungkan di balai desa Kepuh Kemiri,Rabu 25 Januari 2023.

Dalam sambutannya Camat Tulangan Suprayitno menyampaikan selamat kepada para perangkat desa yang menduduki jabatan baru semoga bisa amanah.

BACA JUGA :  Pagelaran Wayang Kulit Lakon Pandowo Krido Dalang Ki Cahyo Kuntadi Meriahkan Peringatan Hari Jadi Sidoarjo ke 164

“Semoga dengan jabatan yang baru ini, dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat desa Kepuh Kemiri,” kata Camat Tulangan.

Lebih lanjut, Camat Tulangan menyampaikan sebagai abdi masyarakat harus dapat mengayomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Saya berharap dengan jabatan yang baru ini bisa segera menyesuaikan dengan kinerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Berikan Materi Wasbang dan PBB di SMK Taruna

Sementara itu Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh. Said menyampaikan, meningkatkan kinerja dan kedisiplinan merupakan tanggung jawab bagi perangkat desa yang baru dilantik.

BACA JUGA :  Melalui Program Babinsa Masuk Sekolah, Koramil 0816/05 Tulangan Beri Pembinaan Wasbang dan PBB di SMK Persatuan

“Segera menyesuaikan dengan jabatan baru yang diemban, ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan petinggi desa dan bisa membawa aspirasi dari bawah demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat desa Kepuh Kemiri,” pungkasnya. (cles)