SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Hukum & Kriminal Indeks

Danramil 0816/05 Tulangan Hadiri Halal Bihalal di RS. Siti Fatimah Tulangan

 

(SIDOARJOterkini) – Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh.Said bersama Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Pelda Marjuki menghadiri giat halal bihalal di RS Siti Fatimah Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo, Kamis 12 Mei 2022.

Tampak hadir dalam Kegiatan halal bi halal Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Said, Kapolsek Tulangan Akp .A. Agung GPW.SH, Sekcam Tulanga Bpk Hari siswanto SH, Direktur rumah sakit Siti fatimah dr.Catur Prijambodo M.Kes beserta tenaga kesehatan, Ketua Aisyiyah wilayah Sidoarjo Siti munawaroh, Tomas dan Toga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, taqobalallahu mina wa minkum mohon maaf lahir dan batin. Jika dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama ini ada yang kurang mohon di kritik dan kritik,” ujar panitia

BACA JUGA :  Tingkatkan Kompetensi Wartawan, SKK Migas Jabanusa Kerjasama dengan PWI Jatim Gelar UKW Angkatan Ke-44
BACA JUGA :  Maling Kembali Bobol Minimarket, uang Dalam Brankas Indomaret Pondok Jati Buduran Raib

Sementara itu Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said mengatakan kehadirannya dalam setiap kegiatan masyarakat tersebut untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Antara TNI dan masyarakat hubungannya harus selalu harmonis,”tegasnya.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo: Narrative War, Santri Bisa Menjadi Agen Perubahan Bermedsos Positif

Danramil menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada prokes karena covid -19 serta selalu menjalankan hidup sehat.

“Jangan kendor untuk menjalankan Prokes karena Covid-19 masih ada,”tandasnya. (cles)