SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Danramil 0816/05 Tulangan Bersama Babinsa Hadiri Jalan Sehat HUT RI ke 77 di Desa Grabagan

 

(SIDOARJOterkini) – Jalan Sehat dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 digelar Pemerintahan Desa (Pemdes) Grabagan Kecamatan Tulangan. Hadir dalam jalan sehat tersebut Bupati Sidoarjo, anggota DPRD Sidoarjo, Camat dan Danramil 0816/05 Tulangan beserta Babinsa Grabagan, Minggu 11 September 2022.

BACA JUGA :  Tim Research SMA Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo Borong 4 Juara Internasional di Malaysia

Jalan Sehat yang digelar di lapangan Desa Grabagan tersebut diikuti sekitar 4000 warga dimulai pukul 07.00 WIB berlangsung sangat meriah dengan pengawalan Babinsa Grabagan Serka Sentot.

“Pelaksanaan jalan sehat yang diikuti hampir seluruh warga Grabagan berlangsung aman dan lancar,”ungkap Serka Sentot di sela pengawalan pelaksanaan Jantung sehat.

BACA JUGA :  TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Kawal Pelaksanaan BIAS

Disampaikannya, pelaksanaan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan yang sediannya dilaksanakan bulan Agustus, karena kesibukan Pemdes Grabagan jalan sehat baru bisa dilaksanakan pada bulan September.

“Pun begitu, antusias masyarakat mengikuti jalan sehat sangat tinggi dan berlangsung sangat meriah,”ujarnya.

BACA JUGA :  Dirgahayu TNI ke 77, Bupati Sidoarjo: TNI Milik Rakyat, TNI Adalah Kita

Dikatakannya, pelaksanaan jalan sehat berlangsung aman dan lancar tanpa kendala apapun, para peserta mengikuti aturan yang sudah ditetapkan panitia dengan tertib.

“Alhamdulillah, pelaksanaan jalan sehat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,”tegasnya. (cles)