SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Dandim 0816 Sidoarjo Terima Penghargaan “Sidoarjo Covid-19 Heroes”

 

Wabup Sidoarjo H Subandi saat menyerahkan penghargaan “Sidoarjo Covid-19 Heroes” Kepada Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono

(SIDOARJOterkini) – Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono menerima penghargaan ‘Sidoarjo Covid-19 Heroes’ dari Pemkab Sidoarjo atas kinerjanya dalam pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Penghargaan ‘Sidoarjo Covid-19 Heroes” disampaikan oleh Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi, pada malam tasykuran memperingati hari Jadi Kabupaten Sidoarjo Ke 163 di Pendopo, Minggu malam 30 Januari 2022.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sidoarjo atas penghargaan yang telah diberikan ini,”ungkap Dandim 0816 Sidoarjo usai menerima penghargaan.

BACA JUGA :  Danramil 01/Sidoarjo Kota Hadiri Pengukuhan Pengurus Forwas Periode 2022-2025
BACA JUGA :  Tragis, Pemotong Pohon Sekitar Rel Tewas Disambar KA Rangga Jati di Bringinbendo Taman

Disampaikan Letkol Inf Masarum Djati Laksono, semua yang dilakukan merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dan juga sebagai dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Kami bergerak bersama-sama menekan penyebaran Covid-19, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan kuat,”tegasnya. (cles)