SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dandim 0816 Sidoarjo Minta Satgas TMMD Jaga Kesehatan dan Keamanan Agar Sasaran Fisik Selesai Tepat Waktu 

 

(SIDOARJOterkini) – Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono selaku Dansatgas TMMD meminta seluruh personel Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0816/Sidoarjo selalu menjaga kesehatannya selama melaksanakan kegiatan program sasaran fisik yang berada di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo. Sabtu, 06 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC

Memasuki hari Ke-11, Satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan rasa semangat gotong-royong, bersama-sama menyelesaikan sasaran fisik diantaranya pemasangan paving jalan, Pamsimas, Pemasangan PJU dan pembuatan irigasi.

Disampaikan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono, seluruh personil Satgas TMMD harus senantiasa menjaga kesehatannya menyusul kondisi cuaca yang tidak menentu. Sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik harus diselesaikan tepat waktu.

BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77

“Karena untuk memenuhi target pembangunan seluruh personil Satgas TMMD harus berpacu dengan waktu, untuk itulah jaga kesehatan,”tegasnya.

Selain itu lanjut Dandim, menjaga keamanan serta kondusifitas wilayah harus tetap dilakukan agar semua sasaran pembangunan menjadi aman.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

“Dengan demikian sasaran pembangunan yang telah diprogramkan akan sesuai target baik waktu maupun kualitas pekerjaannya,”ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, terlihat kekompakan warga masyarakat bersinergi dengan anggota TNI mengerjakan berbagai sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD ke 114 di Desa Rejeni Kecamatan Krembung tersebut.(cles)