SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Dandim 0816/Sidoarjo Hadiri Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono menghadiri acara pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo yang dilakukan oleh Bupati Sidoarjo, di pendopo Sidoarjo, Minggu 15 Mei 2022.

Pada acara yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Sidoarjo, OPD dan Ormas dari wilayah Sidoarjo tersebut, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono menyampaikan, peran Karang Taruna sangat penting dalam pembangunan Kabupaten Sidoarjo dan juga dalam rangka mengisi kemerdekaan.

“Kita butuh generasi muda yang tangguh dan cerdas, tidak mudah menyerah,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

Untuk itu lanjut Dandim, Karang taruna menjadi wadah pemuda untuk melakukan inovasi dan ekspresi sehingga menghadirkan kader-kader yang berkualitas dan berkarakter Pancasila.

Karang Taruna harus menjadi organisasi pemuda terdepan dalam menjaga keutuhan kebhinekaan dan ideologi Pancasila.” tegas Letkol Inf Masarum Djati Laksono.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Dampingi Penyaluran BLT-DD Mojorengagung

Sementara itu Ketua Karang Taruna Sidoarjo periode 2022-2027 Abdul Mughis menyatakan komitmennya untuk mengerahkan otot-otot organisasi untuk mendukung pembangunan di Sidoarjo.

“Kita akan gerakkan seluruh otot organisasi untuk mendukung visi pembangunan menuju kabupaten Sidoarjo yang hebat,”tandasnya. (cles)