SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Politik & Pemerintahan

Dandim 0816 Sidoarjo Hadiri Olahraga Bersama HUT Brigif 2 Marinir ke 60

 


(SIDOARJOterkini) – Dalam Rangka HUT Brigif 2 Marinir yang ke 60 Tahun 2023 diadakan kegiatan olahraga bersama dan panggung prajurit TNI-Polri Tahun 2023.Jumat 20 Januari 2023.

Tampak para undangan dari Forkopimda Sidoarjo dan Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono turut memeriahkan acara olahraga bersama tersebut.

Kolonel Mar I Gede Edy Supriyadi, M.Tr(Han) selaku tuan rumah penyelenggara kegiatan menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang turut memeriahkan acara olahraga bersama ini.

BACA JUGA :  Jasad Bapak Anak yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman Berhasil Ditemukan

“Semoga sinergitas antara unsur Forkopimda Kab. Sidoarjo, TNI dan Polri serta masyarakat dalam menjaga situasi agar tetap terjaga dengan aman dan terkendali.” tuturnya.

BACA JUGA :  Truk Fuso Tabrak Motor di Jalan Kemasan Krian, Dua Orang Luka Serius

Sementara Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Brigif 2 Marinir yang ke 60 semoga Jaya selalu, Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan hubungan TNI-Polri, Pemkab Sidoarjo dapat terjalin sangat baik.

“Sehingga keamanan di wilayah Kab. Jawa Timur khususnya Kab. Sidoarjo akan tetap terjaga,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Dandim 0816/Sidoarjo Imbau Kesadaran Anggota Militer dan PNS Dalam Mengamankan Wilayah

Dikatakan Letkol Inf Masarum Djati Laksono, dengan hubungan yang terbina dengan baik diharapkan keadaan dapat tetap terjaga dengan baik. Kegiatan yang digelar merupakan bukti kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan selalu menjadikan wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap kondusif.

“Sehingga masyarakat merasa nyaman berada di Kabupaten Sidoarjo,”tandasnya. (cles)