SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dalam Semalam, Dua Nyawa Melayang Korban Kecelakaan di Jalan Wilayah Krian

 

Korban Laka di jalan Sidorejo Krian

(SIDOARJOterkini) – Kasus tabrak lari yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di dua lokasi berbeda di wilayah hukum Krian dalam waktu hampir bersamaan, Senin malam 25 April 2022.

Kecelakaan terjadi di jalan Setia Budi Krian sekitar pukul 23.30 WIB menimpa Arif Ramadhany (21) warga Dsn. Semawut Rt. 08 Rw. 03 Desa Balongbendo yang malam itu mengendarai sepeda motor Honda Nopol W-2325-NAQ. Korban melaju dari arah Barat ke Timur beriringan dengan mobil jenis pickup yang tidak diketahui nopolnya (melawan arus), keduanya terlibat serempetan yang menyebabkan korban terjatuh ke kanan.

“Bersamaan itu sebuah Truck truck Nopol. L-8159-AJ yang disopiri Bunaji (55) warga Kemlagi Mojokerto yang melaju dari Timur ke Barat langsung melindas tubuh korban hingga meninggal dunia di lokasi,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Ribuan Guru dan Anak PAUD Se-Sidoarjo Peringati HAN 2022
Korban kecelakaan di jalan Setia Budi Krian

Dalam waktu hampir bersamaan kecelakaan juga terjadi sekitar pukul 23.50 WIB di jalan Sidorejo Krian menimpa Rompi Eko Pribadi (34) asal Bangsal Mojokerto pengendara sepeda motor Honda Nopol. S-6528-NBI.

“Korban saat itu berjalan disela mobil pick up dan Truck trailer dari arah sama timur ke barat,”ungkap Sugeng.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Dampingi Penyaluran BLT-DD Mojorengagung

Nah saat itulah, stang stir motor korban tersangkut truk trailer yang menyebabkan korban terjatuh ke samping kiri. Dan terlindas mobil pickup hingga meninggal dunia di lokasi.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

“Baik truk trailer maupun mobil pickup langsung melarikan diri usai menabrak korban ke arah Barat,”tegasnya.

Polisi melakukan penyelidikan terkait kedua kejadian kecelakaan tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kedua korban meninggal dunia juga telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum,”ucapnya.

Dirinya menghimbau, kepada semua pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara dalam kondisi lalu lintas yang padat jelang lebaran. (cles)