SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Ciptakan Kenyamanan Penghuninya, Perumahan Amartha Safira Sidoarjo Terapkan Sistem Keamanan Berbasis RFID

 

Caption : Aman dan Nyaman, sistem Keamanan Berbasis RFID di Perum Amartha Safira Sidoarjo

SIDOARJOterkini – Perumahan Amartha Safira Sidoarjo terus berupaya untuk membuat penghuni perumahannya aman dan nyama. Terbaru, Perumahan Amartha Safira menghadirkan sistem keamanan terbaru berbasis RFID (Radio-Frequency Identification).

Supervisor Management Estate Chalidana Group Rio Pradipta menjelaskan, Perumahan Amartha Safira, yang merupakan salah satu proyek unggulan dari Chalidana Group, dengan bangga mengumumkan pengenalan sistem keamanan terbaru berbasis RFID di lingkungan perumahan.

“Sistem keamanan berbasis RFID ini akan menggunakan teknologi Card Access yang akan diberikan kepada semua warga perumahan. Card Access ini memungkinkan pemilik rumah untuk mengakses perumahan dengan aman dan nyaman,”terangnya, Senin 18 September 2023.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Dijelaskannya, adapun keuntungan dari sistem keamanan berbasis RFID diantaranya, keamanan yang lebih tinggi: Sistem RFID adalah metode keamanan yang sangat andal. Setiap warga akan memiliki akses terbatas ke area perumahan, yang secara signifikan mengurangi risiko intrusi yang tidak diinginkan.

“Dengan Card Access memungkinkan warga untuk dengan mudah memasuki perumahan tanpa harus menggunakan kunci fisik. Ini membuat masuk dan keluar dari perumahan menjadi lebih cepat dan efisien pastinya akan membuat warga perumahan nyaman,”ucapnya.

Foto: Perumahan Amartha Safira Sidoarjo Chalidana Group

Selain itu lanjut Rio, Sistem RFID akan mencatat setiap aktivitas masuk dan keluar. Ini memberikan tingkat transparansi yang tinggi dalam hal keamanan dan
memungkinkan pengelolaan data yang lebih baik, artinya setiap aktifitas melalui gate akan diketahui rekam jejaknya.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

“Sistem ini memberikan keamanan 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sehingga penduduk dapat merasa aman kapan saja,”ujarnya.

Manajemen Chalidana Group sangat peduli dengan keamanan dan kenyamanan penduduk. Oleh karena itu, kesuksesan implementasi sistem keamanan berbasis RFID di Perumahan Amartha Safira akan menjadi contoh bagi semua proyek Chalidana Group di masa depan.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

“Bagi kami, keamanan adalah prioritas utama kami, dan kami terus berinvestasi dalam teknologi terbaru untuk memastikan perlindungan optimal bagi penduduk kami,”tegasnya.

Sistem keamanan berbasis RFID ini adalah langkah penting dalam menjaga lingkungan
perumahan yang aman dan nyaman. Chalidana Group akan terus berusaha untuk
memberikan yang terbaik kepada warganya.

Chalidana Group adalah pengembang properti yang berdedikasi untuk menciptakan lingkungan perumahan berkualitas tinggi. Dengan berbagai proyek di seluruh kota.

“Chalidana Group berkomitmen untuk memberikan hunian yang aman, nyaman, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia,”pungkasnya. (cles)