SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

CEO Deltras FC Ajukan Cuti Tugas Usai Terpilih Menjadi Ketua KP Kongres PSSI 2023

 

Foto : Amir Burhannudin CEO Deltras FC

(SIDOARJOterkini) – CEO Deltras FC Amir Burhannudin mengajukan permohonan pembebasan tugas sementara dari jabatan sebagai Wakil Ketua Umum PSSI Jawa Timur, setelah terpilih menjadi Ketua Komite Pemilihan Kongres PSSI 2023 di Jakarta, Minggu 15 Januari 2023.

CEO Deltras FC Amir Burhannudin mengatakan, bukan hanya mengajukan surat ijin bebas tugas kepada Asprov PSSI Jawa Timur , ia juga mengajukan surat kepada manajemen Deltras FC untuk bebas tugas dan dialihkan sementara tugasnya kepada COO Deltras FC Rony Suhatril.

BACA JUGA :  Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Berikan Materi Wasbang dan PBB di SMK Taruna

“Ya jadi ini saya sudah mengajukan surat permohonan bebas tugas sementara baik sebagai Wakil Ketua PSSI Jatim maupun CEO Deltras FC untuk fokus mempersiapkan Kongres Luar Biasa Februari 2023 mendatang,” ungkap Amir, Minggu (15/1/2023).

Diketahui sebelumnya, dalam Kongres Biasa PSSI di Jakarta ada beberapa nama yang masuk dalam Komite Pemilihan dan Komite Banding pemilihan Kongres PSSI 2023.

Diantaranya Komite Pemilihan Amir Burhannudin sebagai ketua, Sudarmdji, Ismu Puruhito, M Armisyam, Aulia Arief, Paska Sembiring, Aditya Yando.

BACA JUGA :  Melalui Program Babinsa Masuk Sekolah, Koramil 0816/05 Tulangan Beri Pembinaan Wasbang dan PBB di SMK Persatuan
BACA JUGA :  Peringati Harjasda Ke-164, Bupati Sidoarjo Bersama Habaib dan Ribuan Jama'ah Majelis Dzikir Al-Khidmah Gelar Doa

Sedangkan untuk Komite Banding pemilihan diantaranya Gusti Randa, Aven Hinelo, Diego Saputra dan Joko Tetuko.(cles)