SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Cegah Peredaran Narkoba, Polda Jatim Geledah Blok Hunian Lapas Porong

 


(SIDOARJOterkini) – Polda Jawa timur bekerja sama dengan Lapas Kelas 1 Surabaya melakukan penggeledahan di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebagai upaya pencegahan pengendalian Narkoba di dalam Lapas, Rabu sore 24 Februari 2021.

Dipimpin Kanit satu Polda Jatim, Kompol Andi Lilik, melakukan penggeledahan di blok F hunian WBP. Blok yang mayoritas Napi Narkoba tersebut. Secara teliti satu persatu kamar hunian diperiksa. Namun sekitar 1 jam penggledahan tidak ditemukan barang haram yang dicari.

“Sebanyak 5 personil dari Polda Jatim dibawah pimpinan Kanit satu Kompol Andi Lilik. Melakukan tugasnya dalam rangka deteksi dini ganguan Kamtib dan pemberantasan narkoba di dalam lapas,” Kata Kepala Lapas Porong Gun Gun Gunawan.

BACA JUGA :  Ternyata ini Yang Dilakukan Kompol Fahrian Agar Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

Dalam giat tersebut petugas dari Polda Jatim, tidak menemukan Narkoba di dalam blok WBP Lapas Kelas 1 Surabaya, yang terletak di Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam pencarian narkoba di dalam Lapas yang dilakukan Polda Jatim, didampingi KPLP Gatot Harisaputro. Menunjukan giat Kerjasama dalam bidang pemberantasan narkoba dan pencegahan gangguan Kamtib di Lapas dengan Polri berjalan sukses.

BACA JUGA :  Bea Cukai Juanda Gagalkan Penyelundupan 80.000 Baby Lobster Tujuan Batam
BACA JUGA :  Usai Gagal Tanam, Petani Gempolsari Tanggulangin Terima Bantuan Bibit Padi 

“Terjalinnya Kerjasama dengan instansi terkait khususnya kepolisian dilaksanakans secara kontinu dan berkesinambungan dengan tujuan agar sinergitas atar sesame aparat penegak hukum dapat terwujud sebagai implementasi tata nilai pasti dan Lapas kelas satu Surabaya Zero Narkoba dan Halinar,” pungkas Gun Gun Gunawan.(cles)