SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Cak Nur: Serap Aspirasi Untuk Kemajuan Sidoarjo Bisa Dari Komunitas Warkop

Cawabup Nur Achmad Syaifudin ngobrol dengan warga di warung kopi.
Cawabup Nur Achmad Syaifudin ngobrol dengan warga di warung kopi.

(WARUterkini)- Warung kopi bukan hanya sekedar untuk ngopi. Namun, obrolan mulai dari yang ringan sampai politik juga bisa tercetus disini.

Demikian pula aspirasi masyarakat bisa diserap melalui obrolan di warung kopi. Cawabup Nur Achmad Syaifudin melihat pentingnya komunitas warkop.

Karena itulah, cawabup nomer urut 3 yang berpasangan dengan cabup Saiful Ilah ini tak sungkan-sungkan menyambangi warkop. “Di warung kopi saya bisa menyerap aspirasi masyarakat. Dari dulu saya memang suka bergaul di komunitas warkop,” ujar Cak Nur, Jumat (20/11/2015).

Cawabup asli Waru ini menyempatkan diri ngopi bareng di warkop cak Ari Kedungrejo, Waru. “Warkop menjadi ajang urun rembuk dan menuangkan pikiran positif untuk kemajuan Sidoarjo,” ungkap Cak Nur.

Menurut Cak Nur, suara suara yang muncul di warkop juga perlu didengarkan. Banyak hal yang positif, pemikiran bersifat terobosan muncul di warkop.

Karena itulah, Cak Nur mengaku akan tetap memperhatikan aspirasi komunitas warkop. Karena berkumpulnya orang-orang di warkop berasal dari berbagai kawasan dan golongan.(st-12)