SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Cak Nur Intensifkan Relawan Non Struktural PKB-NU

image

(SUKODONOterkini)- Calon Bupati Nur Achmad Syaifudin semakin intensif bertemu dengan relawan non struktural PKB dan NU. Seperti saat bertemu dengan relawan BerSiNar di Desa Sambungrejo, Kecamatan Sukodono.

Cak Nur, begitu Nur Achmad disapa, mengaku jika Sidoarjo BerSinar sdh didukung penuh oleh struktur PKB, NU dan banom2nya. Namun, perlu merangkul semua pihak. “Semua demi untuk meraih kemenangan, kita harus sabar dan tekun merangkul semua golongan dan lapisan masyarakat,” ujarnya.

Bertempat di rumah Bapak Haji Khusaini Sambungrejo, Sukodono, berkumpul para relawan yang siap memenangkan Sidoarjo BerSinar. Mereka mayoritas berasal dari mantan kepala desa.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan
BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga

Mantan kades sering menjadi tokoh panutan dan berpengaruh kuat di kalangan masyarakat sekitarnya. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan.

Sullamul yang saat pileg kemarin memperoleh suara sebesar 16 ribu. Diharapkan suara pemilihnya dalam Pilkada ke pasangan Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin.

BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian

Dengan kekompakan, baik secara struktural PKB, NU serta banom  dan para relawan non struktural bisa memenangkan BerSiNar.”Kita optimis akan mendapat kemenangan, sesuai dg semboyan kami metal. InsyaAllah menang total,” tandas Nur Achmad. (st-12)