SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Cabup Mas Kelana Alokasikan Anggaran Rp 1 Milyar Setiap Desa Jika Menangi Pilbup Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Cabup Sidoarjo di usung PDI-P dan PAN , Mas Kelana siap alokasikan anggaran Rp. 1 Milyard setiap Desa . Penegasan ini disampaikan saat hadir silahturahmi dengan jajaran DPD Persatuan Rakyat Desa ( Parade ) Nusantara , di Warung e LUWUNG Kepatihan Tulangan Senin malam 7 September 2020 .

”Kalau saya dipercaya mayoritas dan menang di Pilbup saya pastikan akan anggarkan Rp 1 Milyar setiap desa ,” kata Mas Kelana .

Kesediaan Mas Kelana alokasikan anggaran setiap desa Rp.1 M tersebut , sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi desa.

BACA JUGA :  DPC PKB Sidoarjo Gandeng Millenial Dalam Komposisi Kepengurusan

“Dengan anggaran Rp. 1 M , penguatan ekonomi kerakyatan di desa akan tumbuh ,” lanjut Mas Kelana .

Persatuan Rakyat Desa ( Parade ) Nusantara berikan apresiasi kesediaan anggaran desa dari APBD sebesar Rp. 1 M.

”Kami jajaran pengurus dan anggota Parade Nusantara apresiasi tekad Mas Kelana alokasi dana Desa sebesar Rp .1 M ,” ujar M Sulthon Ketua DPD Parade Nusantara

BACA JUGA :  Dua Pengedar Sabu-sabu Kedungrejo Waru Diringkus Polisi Saat Bertransaksi

Sebab misi Parade Nusantara adalah berpihak kepada masyarakat Desa . Oleh sebab itu tekad Mas Kelana gelontorkan anggaran Rp.1M per desa akan di dukung dan di kawal.

” Parade Nusantara siap kawal janji Mas Kelana bisa di wujudkan jika pilbup nanti menang pilbup ,” tandasnya

BACA JUGA :  Wabup Subandi Terpilih Menjadi Ketua DPC PKB Sidoarjo Periode 2021-2026

Parade Nusantara dengan seluruh jaringannya akan maksimalkan gerakan untuk pemenangn Cabup PDIP dan PAN ini. Mesin Parade Nusantara , siap digerakan secara taktis dan sistematis.

” Secara masif Parade Nusantara siap bergerak untuk pemenangan Pasangan Ber -KELAS,” tambah Sekretaris DPD Parade M. Taufik Wijaya (cles)