SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Cabup Hadi Sutjipto Bagi-bagi Takjil Bersama Kader Nasdem

image

      Cawabup HMG Hadi Sutjipto (pakai baju putih) bersama kader Nasdem, saat bagi-bagi takjil.

(SIDOARJOterkini)-Hiasi kemeriahan bulan suci ramadan, bakal calon bupati (bacabup) Sidoarjo H.MG Hadi Sutjipto bagi-bagi takjil bersama kader dan pengurus DPD Partai Nasdem Kab. Sidoarjo di Jalan Mojopahit Sidoarjo Rabu (15/7/2015).

Bagi-bagi pembuka puasa itu dilakukan usai wakil bupati aktif memperkenalkan diri dengan puluhan pengurus DPC Partai Nasdem dari 18 Kecamatan, soal pencalonannya sebagai bacabup 2015.

BACA JUGA :  Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

Didepan kader Nasdem, Hadi Sutjipto juga menerangkan soal dukungan yang diberikan Ketua DPW Partai Nasdem Efendi Choirie, Ny Janet dan lain sebagainya.

“Saya juga terus intensif berkomunikasi petinggi PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Nasdem. Semuanya memberi lampu hijau akan memberikan rekomendasi dan mendukung saya maju bersama bacawabup H. Abd Kolik dalam Pilbup 2015 Desember mendatang,” ucap Sutjipto.

BACA JUGA :  Runner Up Pengelolaan Anggaran, Kakanwil Apresiasi Capaian Lapas Surabaya

Sesuai dengan arahan dari Gus Choi, harus ada restorasi di Sidoarjo. Dan dirinya bersama Abd Kholik akan berusaha mewujudkannya. “Jika terpilih, saya siap melakukan perubahan dan pembahuruan di Sidoarjo,” janji mantan Kadin Infokom dan Diknas Kab. Sidoarjo itu.

BACA JUGA :  Layanan Bus Gratis Dari H Ipong Muchlisoni Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

Sementara itu ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Drs Nadjib Martak menyatakan, pihaknya akan all out untuk memenangkan Hadi Sutjipto pada Pilkada Sidoarjo bulan Desember 2015 mendatang. “Nasdem siap mendukung secara all out duet Hadi Sutjipto-Abdul Kholik pada Pilkada Sidoarjo Desember nanti,” tegasnya. (st-13)