SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Bupati Sidoarjo Lepas 20 Armada Bus Mudik Gratis

 

(SIDOARJOterkini) – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) memberangkatkan 20 Armada  Bus Mudik Gratis yang mengantarkan 1030 warga Sidoarjo sampai ke tujuan dengan dihadiri jajaran Forkopimda Sidoarjo, Pendopo Delta Wibawa, Jum’at, 29 April 2022.

Adapun tujuan Mudik Gratis yaitu Magetan, Trenggalek, Jember, Banyuwangi, Ponorogo. warga yang ikut mudik gratis sangat antusias setelah dua Lebaran tidak ada mudik karena pandemi Covid-19.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor sebelum melepas keberangkatan, menyapa para pemudik. “Seneng nggih Pak, Buk dapat pulang ke kampung halaman dengan mudik gratis” sapanya kepada para pemudik.

BACA JUGA :  Babinsa 0816/13 Wonoayu Dampingi Petugas Kesehatan Vaksinasi Hewan Ternak
Bupati Muhdlor saat menyapa para pemudik sebelum diberangkatkan

Dalam kesempatan ini Gus Muhdlor juga menyampaikan bahwa mudik gratis ini merupakan upaya dari pemerintah  Kabupaten Sidoarjo untuk bisa memfasilitasi para pemudik agar aman nyaman dan selamat sampai tujuan untuk berlebaran bersama keluarga.

“Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi, kita memfasilitasi para pemudik untuk berlebaran di kampung halamannya,”ujarnya.

BACA JUGA :  Wabup Sidoarjo Resmikan Perpustakaan Ramah Anak “Ceria” SDN Ngingas Waru

Pada kesempatan tersebut, Gus Muhdlor juga mengingatkan kepada para ASN untuk mentaati peraturan yang sudah dikeluarkan agar tidak menggunakan mobil dinas untuk mudik ataupun liburan lebaran.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 12/Prambon Kawal Penyaluran BLT-DD Watutulis

“Jangan gunakan mobil dinas untuk mudik ataupun berlibur saat lebaran,”tegasnya.

Selain itu Gus Muhdlor juga menghimbau kepada masyarakat Sidoarjo saat berlalu lintas pada jalur darat untuk lebih berhati-hati, karena di arus mudik tahun ini begitu tinggi ada 85 Juta orang yang berpotensi mudik yang menggunakan jalur darat.(cles)