SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Bupati Sidoarjo Kukuhkan Anggota Paskibraka Tahun 2021Kabupaten Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Tahin 2021 Kabupaten Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa, Minggu 15 Agustus 2021.

Prosesi Pengukuhan Paskibraka Tahun 2021 yang diikuti 76 orang siswa/siswi terpilih dari SMA/SMK seluruh Kabupaten Sidoarjo ini berjalan dengan cukup hikmat.

Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor,  yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan sebagai tim pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI ke 76 Tahun 2021 di Kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Minta Satu Data Dapat Diwujudkan di Sidoarjo

“Tetap jaga nasionalisme karena saya yakin yang hadir disini bukan hanya kebanggaaan keluarga akan tetapi juga kebanggaan  Kabupaten Sidoarjo untuk itu jaga konsistensinya menjadi generasi emas karena seluruh remaja -remaja yang saat ini hadir dan dikukuhkan saat ini adalah generasi muda yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi sehingga apapun yang terjadi tidak akan bisa merubah NKRI, karena kalian adalah generasi emas yang dimiliki Sidoarjo ” katanya.

Gus Muhdlor juga menambahkan untuk menjadikan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ini menjadi momentum awal agar Sidoarjo, Indonesia Maju Indonesia Tumbuh dengan menjadi kabangaan Sidoarjo menjadi kebanggan keluarga merupakan hal  yang tidak semua remaja terima.

BACA JUGA :  Warga Sidoarjo Antusias Ikuti Baksos HUT TNI Ke-77 di Kodam V/Brawijaya
BACA JUGA :  Dua Pemotor Terkapar, Usai Terlibat Tabrakan di Jalan Sidorejo Krian

“Sukseskan tugas yang tinggal 2 hari lagi pastikan semua berjalan dengan baik dan pastikan Sang Saka Merah Putih Berkibar dengan baik dan turun dengan baik, jaga konsentrasi,  rasa Nasionalisme  jaga NKRI kita karena itu adalah harga mati” pungkasnya

Pengukuhan kali ini dihadiri pula Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, serta Dandim 0816 Sidoarjo yang diwakilkan Danramil.(cles)